Kamis, 22 Juni 2017

assalamaualaikum warahmatullahi wabarakatuh...


             yuuups... hello guys..
serasa udah lama banget gua belum post lagi neh.. :D
biasalah... harap maklum terbentur kesibukan dunia nyata broo.. haha,
 okay ne gua ada puisi baru neh.. berdasarkan peristiwa nyata yang gua alami (widiih,,.. curhat dikit yak) sebenernya ne puisi uda lama gua buat cuma baru sempet post sekarang,..
yaaahhh buat sobat semua yang butuh  pusi buaattt ORANG SPECIALNYA hehe...
ne.. mungkin bisa di pakai,.. atau bisa juga sobat sekalian jadiiin acuan.. untuk buat pisi sendiri mungkin... yaa kalo sobat semua memang seorang yang puitis,...
BOleh dah,... di KOMEN di BAWAH,.., sekalian kita sharing barenglah..  soalnya gua juga bukan SEORANG puitis yang HANDAL.. gua juga masi banyak salah.. jadi YA mari dah sama sama yang punya ilmu lebih boleh bagi bagi,. haha 


BERBAGI ITU INDAH SOBAT

hemm.. yaudah gausah pake lama langsung aja ini puisi nya

CHEK IT OUT!!!

 Penantian yang pasti
(cipt.Rio andika)
Bagaikan tetes embun
Yang perlahan membasahi.. sejuk nya pagi…
Begitupun kau
Kusrasakan hadirmu perlahan 
Mulai menyejukkan hati ini
Yang dahulu terasa gersang ..
Hadirmu pun membuatku merasa  hari hari ku
Menjadi lebih bergairah…

Matahari.. pagi pun bersinar…
Menerangi kehidupan ,..
Melengkapi  sempurna nya kehidupan 
Di bumi pertiwi..
Kau pun datang…
Memberikan sinarmu
Menerangi hidupku…

Kau yang mengingatkan ku
Bahwa hadirnya dirimu…
Membuatku harus menjagamu …
Hingga akhir nafas hidupku..
Kau yang slalu mengingatkan ku
 Disaat ku salah arah..
Kutahu itu…
Kutahu…
Bahwa mungkin tuhan
Mengirimkan mu…
 Sebagai pelengkap hidupku,..
Ia ku harapkan itu
BENAR…

Kau datang demngan senyummu
Kau temani ku dengan canda tawa mu
Tak sanggup rasa nya…
Bila  ku hidup jauh dari lirik mata mu…

Namun ku mengerti,…
Aku faham….
Jalan kita masih panjang,…
Masih banyak hal yang harus kita lewati,..
Ku tetap bersabar
Menanti…


okay.. cukup sekian dulu ya sobat,..

 di # PUISI CINTA BAGIAN 2

 yak silahkan kritik dan saran nya gua tunggu di kolom komentar di bawah...
 oke SOBAT... sampai ketemu di post gua selanjut nya,..

TENTUNYA Di

#PUSI CINTA BAGIAN 3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GALERI FOTO

FOTO